Dampak Suntik Botox Wajah Terhadap Emosi

Suntik Botox WajahDampak Suntik Botox Wajah Terhadap Emosi ----Suntik Botox adalah sebuah suntikan kosmetik populer yang digunakan untuk melawan keriput pada wajah dan terbuat dari protein yang sangat beracun yang disebut toksin Botulinum. Botox bekerja dengan melumpuhkan sementara otot yang menyebabkan keriput pada wajah. Suntik botox wajah merupakan cara yang paling sering dilakukan oleh para wanita untuk menjaga kecantikannya akhir-akhir ini. Namun tahukah Anda bahwa dampak dari suntik botox wajah ini akan mempengaruhi emosi pelakunya?

Dari beberapa penelitian yang dilansir oleh msnbc.msn.com mengatakan bahawa Dampak Suntik Botox Wajah Terhadap Emosi setidaknya akan menimbulkan dua pengaruh yang signifikan:
  • Dampak Suntik Botox Wajah awalnya hanya menimbulkan ketidakmampuan wajah untuk sepenuhnya mengekspresikan emosi.
  • Semakin kesini ternyata Dampak Suntik Botox Wajah bisa menyebabkan ketidakmampuan untuk sepenuhnya merasakan emosi.
Para peneliti menemukan bahwa ada efek samping lain pada penggunaan botox. Mereka berpikir bahwa ekspresi wajah itu sendiri dapat mempengaruhi pengalaman emosional sehingga orang dengan kemampuan terbatas untuk membuat ekspresi wajah juga mungkin memiliki kemampuan terbatas untuk merasakan emosi.

Dengan Botox seseorang dapat merespon secara normal untuk sebuah peristiwa emosional, tetapi mereka akan memiliki sedikit gerakan pada otot wajah yang telah disuntikkan botox. Hal itu menyebabkan kurangnya umpan balik ke otak tentang ekspresivitas wajah. Dengan demikian, ini memungkinkan untuk melakukan tes, apakah ekspresi wajah dan umpan balik sensoris ke otak dapat mempengaruhi emosi kita. Umpan balik dari ekspresi wajah ke otak dapat mempengaruhi pengalaman emosi. Tindakan sederhana seperti tersenyum bisa membantu Anda merasa senang, sementara cemberut bisa menurunkan mood Anda.

Semua wanita tentunya ingin menjadi cantik dan menawan. Cantik sempurna dengan bahan-bahan dan cara alami tentu lebih baik. Artinya tidak perlu suntik botox wajah jika ingin cantik. Moga dengan artikel tentang Dampak Suntik Botox Wajah Terhadap Emosi ini bisa menyadaran kaum wanita untuk lebih bijak lagi sebelum memutuskan untuk suntik botox wajah.

Postingan terkait: