Dog TV | TV Khusus Untuk Anjing Piaraan

Dog TV | TV Khusus Untuk Anjing Piaraan ---Dog TV adalah TV kabel jenis baru Khusus Untuk Anjing Piaraan. Sebuah program TV kabel yang khusus dirancang untuk menghibur anjing piaraan Anda. Membuat para hewan peliharaan ini senang dan santai selama Anda bekerja atau tidak di rumah. Setiap gambar yang ditayangkan dalam Dog TV ini menggunakan 'cara pandang' anjing. Jadi juru kamera harus berjalan dengan lutut atau merangkak untuk mengambil gambarnya.
TV khusus anjing
Tak hanya itu, dalam pembuatan setiap acara, mereka juga harus menyesuaikan warna, mengganti suara, dan musik yang bisa diterima dan cocok untuk anjing. Dalam Dog TV tak ada iklan, rating, atau tayangan ulang. Mungkin pemilik anjing akan merasa bosan dengan hal ini, namun tak masalah karena sebenarnya tayangan ini tidak diperuntukkan bagi mereka. Hingga saat ini tercatat sudah ada satu juta orang di San Diego yang berlangganan Dog TV, dan perusahaan merencanakan untuk melebarkan cakupan siaran hingga nasional.

Seorang pemilik anjing di San Diego, Catania, yang telah berlangganan selama setahun merasa tertolong dengan adanya Dog TV untuk anjingnya.
"Aku selalu merasa bersalah meninggalkannya (anjingnya) sendirian saat bekerja," kata Catania. "Dia seperti anakku karena aku tidak memiliki anak. Jadi apapun yang membuatnya senang pasti membuatku senang juga."
Seperti dikutif dari DailyMail, Dr Nick Dodman, Direktur Animal Behavior Clinic di Department of Clinical Sciences at Cummings School of Veterinary Medicine, Tufts University, Massachusetts, juga menyatakan bahwa meninggalkan televisi atau radio menyala selama pemilik keluar rumah bisa menghibur hewan peliharaan yang kesepian.

Memang dunia semakin maju sehingga memacu berbagai kebutuhan dan hobi baru tanpa batas. Jika sekarang ada Dog TV | TV Khusus Untuk Anjing Piaraan, tidak menutup kemungkinan kedepannya adakan ada tv khusus yang hanya bisa ditonton oleh kucing, ular, ikan dan lain sebagainya....hehe.

Postingan terkait: