Jenis Pelembab yang Bagus Untuk Kulit

Jenis Pelembab yang Bagus Untuk Kulit ---Bagi kaum wanita Selain Merawat dan Mengatasi Rambut Berminyak, merawat dan menjaga kelembaban kulit, khususnya kulit kaki juga merupakan hal penting untuk menjaga kecantikan seorang wanita. Namun dalam banyak hal, wanita terkadang kesulitan untuk memilih Jenis Pelembab yang Bagus Untuk Kulit. Akibatnya, selain hanya menghabiskan waktu karena jenis pelembab yang dipilih kurang efektif, juga kemungkinan akan menimbulkan dampak lain yang justru menyebabkan kulit tambah kusam dan kurang segar.

Melembabkan kulit kaki

Berikut beberapa Jenis Pelembab yang Bagus Untuk Kulit dan efektif untuk digunakan, lengkap dengan cara penggunaannya pada kulit Anda.

Minyak kelapa
  • Oleskan minyak kelapa secara teratur untuk melembabkan kaki Anda. Ekstrak alami dari kelapa menenangkan kulit dan menjaganya tetap lembab. Oleskan minyak kelapa dua kali sehari untuk mendapatkan kaki yang lembut dan halus alami. Oleskan setelah mandi dan sebelum tidur. Untuk hasil terbaik, bersihkan kaki Anda dengan scrub untuk kaki dan kemudian oleskan minyak kelapa.
Body Lotion
  • Kaki tidak memiliki kelenjar minyak sehingga sangat penting untuk melembabkannya. Anda dapat menggunakan body lotion sebagai pelembab untuk kaki Anda. Oleskan body lotion pada kaki Anda dua kali sehari.
Campuran minyak canola dan pasir
  • Ini adalah obat alami untuk pengelupasan kulit kaki Anda. Campur minyak canola dan pasir. Kemudian gosokkan perlahan pada kaki Anda. Gosok agak keras pada pergelangan kaki. Ini adalah pelembab alami yang dapat menghilangkan kulit mati dan mendorong pertumbuhan sel kulit yang baru. Anda dapat membersihkan dan melembabkan kaki Anda dengan pasta ini.
Minyak zaitun dan stroberi
  • Hancurkan stroberi dalam mangkuk dan tambahkan 2-3 sdt minyak zaitun. Aduk hingga membentuk pasta. Oleskan pada kaki dan pijat selama 4-5 menit. Ini adalah pelembab alami yang dapat digunakan untuk pengelupasan kulit. Anda juga dapat menambahkan susu ke dalamnya.
Susu
  • Pijat kaki Anda dengan susu satu kali sehari selama 15 menit. Cuci dengan sabun yang ringan dan oleskan body lotion.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari setiap Jenis Pelembab yang Bagus Untuk Kulit tersebut diatas, maka sebaiknya Anda selalu menjada kebersihan kulit setiap harinya. Lakukan proses pelembaban kulit pada malam hari sebelum tidur. Dengan menjadikannya sebagai hal rutin yang Anda lakukan setiap harinya, maka kemungkinan besar akan mendapatkan hasil yang maksimal dan membuat kulit tampak segar dan cantik.

Moga Bermanfaat!

Postingan terkait: