Memiliki Peliharaan Hewan Eksotis

Memiliki Peliharaan Hewan Eksotis ---Umumnya orang suka sekali memelihara kucing, anjing, ikan, burung, jago dan lain sebagainya. Namun semua jenis hewan peliharaan tersebut terkesan biasa dan kurang menantang. Bagaimana dengan Memiliki Peliharaan Hewan Eksotis yang lebih liar dan buas dari biasanya?

Hewan Eksotis
Berikut ini ada beberapa pilihan untuk Memiliki Peliharaan Hewan Eksotis yang bisa kamu coba.

Musang
  • Musang dikenal sebagai mamalia yang aktif di malam hari. Musang yang liar biasanya agak susah untuk dijinakkan, namun jika sudah jinak musang akan menjadi hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan yang bisa Anda miliki.
Tupai
  • Hewan eksotis yang satu ini sering dianggap sama dengan bajing, padahal keduanya berbeda. Sebab, tupai dimasukkan ke dalam bangsa pemakan serangga sementara bajing adalah hewan pengerat sama seperti tikus.
Landak
  • Jangan terburu-buru takut dengan duri-duri pada tubuh landak, sebab hewan yang satu ini sebenarnya cukup jinak dan patuh jika dipelihara. Makanan landak pun mudah didapat karena hewan ini merupakan pemakan serangga.
Kucing Bengal
  • Kucing Bengal adalah jenis kucing eksotis dengan corak bulu yang seperti macan. Meskipun demikian, kucing Bengal cukup jinak dan bisa Anda jadikan rekomendasi sebagai hewan peliharaan Anda.
Memiliki Peliharaan Hewan Eksotis selain bisa merasakan tantangan tersendiri, juga lebih terlihat keren dari biasanya. Agak jarang ditemui sebuah perkumpulan pemilik hewan secam landak atau lainnya. Tentunya ini semakin menunjukkan eksklusifitas pemiliknya.

Moga dengan artikel ini sedikit banyaknya bisa menjadi resume bagi yang hobi untuk Memiliki Peliharaan Hewan Eksotis. Baca juga artikel hobi sebelumnya tentang Dog TV | TV Khusus Untuk Anjing Piaraan. Moga manfaat!

Postingan terkait: