Tampil Beda Dengan Tato Gigi

Tampil Beda Dengan Tato Gigi ---Umumnya, orang yang penuh dengan tato di badannya identik dengan kriminal, mantan pesakitan atau seabrek label buruk lainnya. Namun saat ini, tren membuat tato di badan atau tubuh akan tergusur dengan tren baru yaitu tato gigi. Semoga tato gigi ini bisa lebih diminati dan lebih tren dibandingkan dengan tato tubuh. Dampak baik yang paling kentara adalah orang yang membuat tato di giginya pastilah orang yang memiliki gigi bagus. karena itu, penggemar atau orang yang suka Tampil Beda Dengan Tato Gigi pastiny akan merawat giginya dengan baik. Tertarik untuk Tampil Beda Dengan Tato Gigi?

Tato Gigi
Asal Mula Tato Gigi
  • Kegemaran atau hobi membuat tato pada gigi sebenarnya mulai tren ketika seorang penyanyi hiphop asal Amerika membuat tato pada giginya dan memamerkannya di panggung. Ia sangat terlihat Tampil Beda Dengan Tato Gigi tersebut. Sejak saat itu, banyak anak muda, khususnya para penggemar hiphop suka membuat tato pada giginya. Tato gigi sangat cocok sekali untuk para sosialita yang suka berpesta.
Jenis Tato Gigi
  • Hingga saat ini jenis tato Gigi hampir sama dengan tato tubuh pada umumnya. Yaitu tato gigi yang bersifat permanen dan tato gigi yang bersifat sementara atau teeth temporary tattoo. Cara pembuatan kedua jenis tato gigi inipun berbeda. Jika tato permanen harus dibuat dengan mengebor gigi, maka pembuatan tato gigi sementara (temporary) dibuat dengan menggunakan laser. Bagi konsumen, mereka lebih suka tato gigi sementara. Walaupun tato gigi sementara ini paling lama akan bertahan hingga 3 bulan dan semakin berkurang jika terbiasa menggosok gigi dengan kasar. Ini karena tato gigi kemungkinan hanya tren sementara saja.
Efek Samping Tato Gigi
  • Secara umum, pembuatan tato gigi ini tidak ada efek sampingnya. Tentunya jika memang dilakukan oleh para profesional dibidangnya dan menggunakan bahan khusus yang tidak berbahaya jika tertelan. Pada saat pembuatannya pun tidak terasa sakit dan sangat di gemari oleh kaum wanita. Namun kembali lagi kepada setiap orang yang ingin Tampil Beda Dengan Tato Gigi. Efek samping bisa saja terjadi jika tidak menjaga kebersihan gigi dan mulut.
Peminat Tato Gigi
  • Jika dilihat dari sisi umur, sebenarnya orang yang hobi membuat tato gigi berasal dari semua jenis umur. Mereka yang ingin menjaga kebersihan gigi dan mulut Anda biasanya berumur mulai 15 hingga 50 tahun. Bahkan ada seorang wanita yang berumur 40 tahun juga ingin Tampil Beda Dengan Tato Gigi.
Harga Pembuatan Tato Gigi
  • Untuk harga mungkin masih menjadi salah satu kendala bagi yang hobi Tampil Beda Dengan Tato Gigi. Untuk saat ini harga pembuatan tato gigi masih berkisar antara Rp 800.000,- hingga Rp 3.500.000,-. Itu memang harga yang sebanding dengan tenaga profesional dalam pembuatan tato gigi.
Bagaimana dengan Anda, apakah masih tertarik untuk Tampil Beda Dengan Tato Gigi? Jika memang hobi, sebenarnya tidak ada kata mahal untuknya. Karena nilai suatu kepuasan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan nilai uang.

Baca juga artikel hobi sebelumnya tentang Memelihara hewan eksotis. Demikianlah dan moga bermanfaat!

Postingan terkait: