Tidak Enaknya Bekerja dari Rumah

Tidak Enaknya Bekerja dari Rumah ---Bekerja dirumah dari satu sisi memang mengasyikkan. Kita bisa selalu dekat dengan keluarga dan juga tidak perlu capek-capek bertarung dengan macet. Juga tidak perlu harus menggunakan seragam atau pakaian khusus bekerja. Persis seperti Admin Gaya Asli Blogspot yang kadang bisa bekerja dari tempat tidur. Namun ternyata Tidak Enaknya Bekerja dari Rumah. Ada hal-hal yang terkadang bikin bosan.
Bekerja di Rumah
Berikut beberapa hal yang masuk kategori Tidak Enaknya Bekerja dari Rumah.

Merasa Kesepian
  • Anda memang bertemu dengan keluarga Anda, tetapi setiap manusia membutuhkan kontak sosial dengan orang lain. Dengan bekerja di kantor, Anda bisa bertemu banyak orang. Makan siang bersama dan membuka obrolan ringan yang menyenangkan. Sedangkan bekerja dirumah, hal ini tidak bisa didapat sama sekali.
Hampir tidak ada bedanya
  • Anda sebenarnya tidak meninggalkan konteks kantor dengan memilih bekerja di rumah. Benar? Tidak benar-benar ada perbedaan antara bekerja di kantor dan di rumah, karena tugas Anda tetap menumpuk.
Serasa jadi pertapa
  • Anda tidak benar-benar berbicara dengan orang lain. Mungkin Anda lebih tepat jika dipanggil dengan sebutan "Pertapa". Anda tidak melihat cahaya dan hanya tenggelam di dunia maya. Berkutat dengan keyboard dan hanya fokus ke layar monitor.
Tidak ada staf bantu
  • Jika Anda menemui kesulitan atau kendala di kantor, Anda bisa meminta bantuan staf lain. Anda selalu bisa menemukan staf lain yang bisa membereskan masalah Anda. Namun, Anda tidak bisa menemukannya, jika Anda memilih bekerja di rumah.
Capek memotivasi diri sendiri
  • Anda terlalu nyaman bekerja di rumah dan sering bermalas-malasan. Jika Anda sedang tidak mood, Anda tentu membutuhkan orang lain untuk memotivasi Anda. Mereka bisa memberikan masukan dan ide-ide kreatif untuk Anda. Namun jTidak Enaknya Bekerja dari Rumah, kita dipaksa untuk memotivasi diri sendiri agar lebih produktif lagi. Hal ini terkadang bikin kita capek.
Kenyamanan dalam bekerja itu tergantung persepsi masing-masing orang. Anda yang menentukan apa yang Anda inginkan. Jangan lupa pula tetap bertanggung jawab atas apa yang Anda pilih. Pun jika memilih bekerja dirumah seperti blogger, maka Tidak Enaknya Bekerja dari Rumah itu harus diterima sebagai hal yang mengasyikkan.

Baca juga artikel karir sebelumnya tentang Tips Agar Lebih Produktif Dalam Bekerja. Moga manfaat!

Postingan terkait: