Cara Agar Merias Wajah Lebih Cepat dan Cantik

Cara Agar Merias Wajah Lebih Cepat dan Cantik ---Merias wajah adalah ritual wajib bagi perempuan. Perempuan tanpa riasan pastinya akan hilang rasa percaya diri untuk tampil dimuka umum. Dikalangan wanita pekerja pun jarang kita temui sosok perempuan tanpa riasan. Sekali lagi, merias wajah adalah hal wajib bagi perempuan. Namun apa yang terjadi jika waktu untuk merias wajah tersebut hampir tidak ada? Bayangkan kamu kesiangan bangun dan harus berangkat kerja pagi-pagi, apa yang bisa dilakukan untuk Merias Wajah agar Lebih Cepat dan tampak Cantik?

Merias wajah sendiri
Berikut beberapa hal yang perlu kamu persiapkan dan kamu lakukan Agar Merias Wajah bisa Lebih Cepat dan tampil Cantik.

Aplikasikan Maskara
  • Terburu-buru dalam mengaplikasikan maskara bisa berbahaya untuk mata. Usahakan untuk menggunakan produk khusus berupa cairan untuk bulu mata. Dengan begini, mengaplikasikan maskara bisa dilakukan dirumah, lebih cepat dan tanpa perlu ke salon.
Cuci Rambut Sebelum Tidur
  • Mencuci rambut dipagi hari akan memakan waktu yang cukup lama. Bisa dibayangkan berapa waktu yang dibutuhkan dari proses pencucian, pengeringan, dan penataan. Untuk itu perlu disiasati dengan mencuci rambut dimalam hari sebelum tidur. sehingga paginya kita cukup memberikan pelembap atau spray rambut untuk menghasilkan tatanan rambut sempurna.
Tatanan Rambut dengan Sanggul
  • Pastinya kamu pernah melihat wanita karir yang berangjkat kekantor dengan tatanan rambut disanggul, tapi tetap terlihat cantik. Ini dikarenakan kesan berantakan pada rambut justru memberikan keindahan tersendiri. Bahkan bisa dianggap suatu style baru untuk diikuti. Simplicity beauty!
Selalu Gunakan Foundation
  • Ini sebenarnya rahasia mendasar wanita yang merias wajah dengan cepat namun bisa tampil cantik tanpa terkesan berlebihan. Gunakan produk foundation atau pelembab yang mengandung efek toning. Karena dengan rpoduk ini, Selain melembapkan dan menutup ketidaksempurnaan kulit, pelembap tersebut memberikan efek kulit menjadi bersinar.
Gunakan Blush On
  • Selain pelembab, blush on juga memberikan efek segar pada wajah. Oleskan blush on pada pipi agar riasan terlihat sempurna. Agar lebih bertahan lama, pulaskan krim sebelum membubuhkan blush on. Selain itu, pilihlah warna merah muda agar wajah Anda tampak segar dan bersinar.
Siapkan Busana Kerja Sebelum Tidur
  • Ini kadang terlupakan. Secantik apapun kita merias wajah tetap akan berantakan ketika busana yang akan kita pakai belum siap. Berangkat kerja pun akan jadi telat. Karena itu tidak ada salahnya untuk menyiapkan Siapkan Busana Kerja sejak malam hari Sebelum Tidur.
Batasi Waktu dengan Alarm
  • Hati-hati, merias wajah kadang menghipnotis diri menjadi asyik berlama-lama didepan cermin. Ini wajar terjadi karena kita ingin selalu tampil lebih dan lebih cantik. Sikapi ini dengan menyiapkan alarm yang akan memberi warning lima menit sebelum keberangkatan kerja Anda.
Itulah beberapa Cara yang bisa dilakukan dan dipersiapkan Agar Merias Wajah bisa Lebih Cepat dan tampil Cantik sebelum berangkat kerja. Baca juga artikel kecantikan sebelumnya tentang Penyebab dan Solusi Lingkaran Hitam Pada Mata. Tetap cantik dan selalu semangat!

Postingan terkait: