Cara Menggunaan Airsoft Bertenaga Gas (Airsoft Gas Gun)

Cara Menggunaan Airsoft Bertenaga Gas (Airsoft Gas Gun) ---Kembali memposting artikel hobi seputar airsoft gun. Setelah kita mengenal apa itu airsoft gun, istilah hop up system, dan cara perawatan airsoft elecetric gun, kini ada sebuah tips singkat Cara Menggunaan Airsoft Bertenaga Gas (Airsoft Gas Gun).

Airsoft Gas Gun
Berikut Cara Menggunaan Airsoft Bertenaga Gas (Airsoft Gas Gun)
  • Keluarkan magazine dari airsoft dengan cara menekan magazine release button yang terdapat pada body peagangan airsoft gun.
  • Bagi yang dilengkapi cover, buka cover atau penutup untuk mengisi gas.
  • Isi gas dengan cara menekan secara perlahan-lahan ujung kaleng gas ke input valve di magazine secara terbalik. Yaitu ujung pengisian kaleng gas mengahadap ke bawah dan input valve di magazine menghadap ke atas. Pastikan keduanya dalam posisi sejajar dan vertikal, waktu pengisian bergantung terhadap kapasitas magazine. Magazine handgun normal umumnya membutuhkan sekitar 3 detik (green gas), sedangkan magazine isi 50 biasanya sekitar 5-6 detik (green gas)
  • Isi BB (peluru) kedalam magazine dengan cara mengisikan satu-persatu ke dalam magazine tanpa menarik per untuk BB di magazine.
  • Setelah selesai masukkan kembali magazine ke dalam airsoft dan kokang airsoftnya.
  • Airsoft Gas Gun telah siap untuk ditembakkan. Jangan lupa pengamannya.
Itulah tips singkat Cara Menggunaan Airsoft Bertenaga Gas (Airsoft Gas Gun). Moga manfaat dan selamat bermain!

Postingan terkait: