Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari Saat Bekerja

Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari Saat Bekerja ---Kembali lagi memposting artikel karir di Blog Gaya Asli Blogspot ini. Sebelumnya kita sudah membahas tentang Tips Menghadapi Pimpinan Emosional. Dan sekarang akan membahas beberapa Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari Saat Bekerja. Tentunya dengan menghindari kebiasaan buruk ini, tentunya bisa mengurangi tingkat emosional bos.

Kebiasaan Buruk
Setiap perusahaan selalu memiliki aturan yang jelas terhadap para karyawannya. Perusahaan selalu menetapkan apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Namun melihat dari sifat dasar manusia yang selalu diatur oleh kebiasaan, biasanya berbagai aturan dari dari perusahaan ini sering dilanggar. Karena itu, jika kamu memiliki kebiasaan buruk yang sering dilakukan tanpa disadari, ada baiknya kamu hindari saat bekerja. Lalu apa Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari Saat Bekerja?

Mendengarkan Musik Keras-keras
  • Mungkin jika dikantor facebook ini tidak menjadi masalah. Namun jika kamu bekerja dikantor standar, tentunya ini menjadi kebiasaan buruk. Selain mengganggu rekan kerja lain disekitar kamu, juga akan mengganggu kinerja kamu jika menggunaan headset dengan full volume. Pastinya akan repot jika bos memanggil dan kamu tidak mendengar. Set volume musik hingga kamu bisa mendengarnya tanpa mengganggu lingkungan dan kinerja kamu.
Makan dan Tidur di Meja Kerja
  • Rata-rata kantor menerapkan jam pada karyawannya hingga 8 jam sehari. tentunya ini sangat membosankan. Rasa lapar dan kantukpun biasanya gampang mendera. Karena itu usahakan untuk menggunakan waktu jam makan siang dengan efektif. Agar tidak menggunakan waktu tambahan untuk makan dan tidur di Meja Kerja.
Ngerumpi Saat Jam Kerja
  • Ini sangat sulit dihindari oleh para pekerja, khususnya karyawan wanita. Usahakan untuk menghindari kebiasaan buruk ini saat bekerja. Mengobrol urusan kerja mungkin hal yang wajar. Namun jika sudah melebar ke topik yang tidak berhubungan dalam waktu yang lama, tentunya kamu akan mendapat penilaian buruk di mata bos.
Sibuk Dengan Gadget
  • Chatting, sms-an, BBM-an, maen game juga merupakan kebiasaan yang sering kamu lakukan dengan gadget ditangan kamu. Tapi jika kebiasaan ini kamu lakukan saat jam kerja, tentunya akan mengakibatkan produktifitas kerja kamu menurun. Usahakan untuk menghilangkan suntuk dengan mempelajari dan mengevaluasi kembali hasil kerja kamu.

Itulah beberapa Kebiasaan Buruk yang Harus Dihindari Saat Bekerja. Intinya, taati segala peraturan yang ditetapkan oleh perusahaan tempat kamu berkerja. Dengan melakukan itu, tentunya jalan karir kamu akan semakin menanjak. Selamat Bekerja!

Postingan terkait: