Menikmati Wisata Alam Cijeruk Jawa Barat

Menikmati Wisata Alam Cijeruk Jawa Barat ---Masih seputar Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang beberapa waktu lalu jatuh di wilayah Gunung Salak, kali ini kembali kami menghadirkan Artikel Travel yang berhubungan loasi jatuhnya pesawat tersebut. Yaitu sebuah kecamatan bernama Cijeruk yang juga dijadikan jalur evakuasi korban jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100. Dan ternyata, dari sini kita bisa tahu bahwa Cijeruk memiliki tujuan wisata alam yang cukup menarik untuk dikunjungi. Tertarik untuk Menikmati Wisata Alam Cijeruk Jawa Barat?

Berikut ini beberapa daftar wisata bagi yang ingin Menikmati Wisata Alam Cijeruk Jawa Barat.

Menikmati Wisata Warso Farm Bogor
Warso Farm Bogor
Sesuai dengan namanya Warso Farm Bogor (Kebun Milik Pak Warso), disini kita tidak hanya disuguhi wisata alam yang asri tertata rapi, tetapi juga disuguhi wisata agro yang cukup mengundang selera. Deretan pohon durian yang rendah dan bisa dijangkau oleh tangan, bergelantungan disekitar kita. Tidak hanya durian, kita juga bisa menikmati keindahan buah naga dari jenis super Red (Hylocereus costaricensis), yaitu buah naga dengan daging buahnya yang berwarna merah gelap, yang pastinya akan kita bawa kerumah sebagai oleh-oleh.

Menikmati Wisata Curug Cangkuang
Curug Cangkuang
Curug Cangkuang atqau Curug Cidahu merupakan lokasi wisata alam yang terletak pada ketinggian 1.300 hingga 2.000 meter dari permukaan laut dengan suhu udara antara 18 hingga 20 derajat Celsius yang tepat berada di kaki Gunung Salak. Dilihat dari suhunya emang terasa dingin. namun jangan salah, curuk yang berada dialiran sungai Cikuwulung ini suhunya hangat-hangat kuku. Selain itu juga mengandung kadar asam sulfida yang proporsional. Oeh karenanya, sangat cocok untuk untuk mengobat berbagai penyakit kulit sambil berendam di Curug Cangkuang.

Menikamati Wisata Danau Lido
Danau Lido
Walaupun Danau Lido hanyalah sebuah danau buatan yang terletak di pinggir Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kecamatan Cijeruk, Bogor, tetapi ia sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Bisa maen perahu-perahuan bebek, rakit, memancing, hingga mengunjungi pulau kecil ditengah danau Lido sambil makan. Sangat cocok dikunjungi pasangan terkasih.

Menikmati Curug Luhur
Curug Luhur
Objek Wisata Alam Curug Luhur merupakan objek wisata alam yang terletak persis di samping jalan raya kawasan Bogor-Gunung Salak Endah (GSE) dan cukup gampang dikunjungi dengan angkutan umum. Salah satu keindahan yang disajikan oleh objek wisata Curug Luhur adalah air terjun kembar yang letaknya berdekatan. Walaupun tidak sama-sama deras, tapi keindahan alam disekitar wisata alam Curug Luhur sangat cocok untuk dikunjungi oleh keluarga.

Itulah beberapa destinasi wisata bagi yang ingin Menikmati Wisata Alam Cijeruk Jawa Barat. Moga bisa menjadi referensi travel kamu dan have a nice vacation!

Postingan terkait: