Situs Kencan Online Berkedok Wisata

Situs Kencan Online Berkedok Wisata ---Jika kamu menemukan kedua situs dibawah ini ketika browsing untuk mencari destinasi wisata yang kamu sukai, maka jangan sampai tertipu. Kedua situs berikut adalah Situs Kencan Online Berkedok Wisata. Suatu ide yang brilian dimana sebuah situs mampu mengadopsi kesamaan destinasi wisata antar dua orang sebagai alasan untuk mempertemukan mereka, atau membuat mereka berkencan. Jadi fokus utamanya bukan pada destinasi wisata, melainkan dengan siapa seseorang berwisata ke destinasi tersebut.

Berikut 2 Situs Kencan Online Berkedok Wisata

www.my-travel-mate.com
my-travel-mate
Tampilan depan situs www.my-travel-mate.com lumayan menipu. Sangat tidak terlihat sebagai situs kencan layaknya situs kencan lainnya. Dengan header lokasi wisata seperti di Bali, makin menunjukkan bahwa ia seperti situs wisata. Namun jika melihat tagline-nya "Find your travel mate explore the world together" harusnya kita sudah sadar bahwa yang dilayani oleh situs ini adalah travel mate (teman wisata bersama) alias teman kencan sambil berwisata.

www.trip2date.com
trip2date
Situs www.trip2date.com memang tidak se-samar www.my-travel-mate.com. Terlihat dari title situs yang memang menyatakan "online Dating site". Namun lagi-lagi menggunakan wisata sebagai alasan. Slogan utamanya adalah mempertemukan para pelancong dari berbagai belahan dunia. Karena memang situs kencan Online, maka wajar saja tidak ada fitur destinasi wisata. Yang ada justru fitur "browse member" yang berisi foto-foto anggota situs tersebut.

Itulah 2 Situs Kencan Online Berkedok Wisata. Ada sisi baik bagi penggunanya. Setidaknya kita tetap punya teman saat berwisata ke suatu tempat walaupun kita berangkat sendiri dari rumah. Berarti bisa selingkuh dong?

Efek buruknya dari layanan Situs Kencan Online Berkedok Wisata ini adalah bahwa orang-orang yang ada disitus ini adalah orang-orang dari "dunia maya". Karenanya perlu sedikit berhati-hati dengan teman berwisata Anda.

Selain itu, pahami juga istilah-istilah tempat penginapan agar tidak salah pilih akomodadi disaat berwisata. Happy Holiday!

Postingan terkait: