Situs Mencari Teman Makan Bagi Wanita

Situs Mencari Teman Makan Bagi Wanita ---Yupz...hampir sama dengan judul post sebelumnya tentang Situs Kencan Online Berkedok Wisata, yang menjadikan tempat wisata sebagai alasan kesamaan untuk mempertemukan dua orang yang berlainan jenis. Pada post kali juga begitu, yaitu mempertemukan dua orang untuk makan bersama. "Makan" menjadi alasan utama bertemu orang melalui layanan situs ini. Namun, apakah situs-situs berikut adalah situs kencan online berkedok makan?

inviteforabite.com
inviteforabite.com
Sesuai dengan slogannya,
"The safe, friendly place for women to meet and eat. At home and away. Be the woman who had a great time!"
terlihat sebuah konsep layanan situs yang aman untuk mempertemukan para wanita untuk makan. Baik makan dirumah ataupun bertemu untuk makan yang jauh dari rumah. Dengan layanan situs ini diharapkan bisa memberi kepuasan pada wanita yang bertemu teman makan tersebut.

www.global-dinner-network.com
The Global Dinner Network
Hampir sama dengan situs diatas, The Global Dinner Network menyediakan layanan untuk mempertemukan para wanita kosmopoitan agar bisa makan bersama. Perbedaannya, situs The Global Dinner Network hanya melayani untuk mempertemukan para wanita untuk makan malam saat sedang bepergian atau jauh dari rumah.

www.maiden-voyage.com
Maiden Voyage
www.maiden-voyage.com adalah jejaring sosial yang mewadahi para pebisnis wanita yang suka melakukan perjalanan namun tidak ada teman makan. Hampir mirip dengan The Global Dinner Network yang hanya melayani untuk makan malam antar sesama pebisnis wanita.

Jika dilihat dari semua Situs Mencari Teman Makan Bagi Wanita diatas yang hanya mengkhususkan layanannya untuk para wanita saja, maka bisa dipastikan bahwa situs-situs tersebut bukanlah situs kencan olnline dengan kedok makan bersama. Situs-situs diatas adalah situs yang mengakomodasi kebiasaan perempuan yang suka bepergian sendirian, namun tidak suka makan sendirian. Dengan layanan situs ini diharapkan perempuan bisa menikmati perjalanannya dengan senang.

Baca juga artikel kuliner sebelumnya tentang Coklat Langka dan Terbaik di Dunia. Moga manfaat dan tetap nikmati kuliner nusantara!

Postingan terkait: