Pembersih Wajah Pria Berminyak dari Lumpur Gunung Merapi

Pembersih Wajah Pria Berminyak dari Lumpur Gunung Merapi ---Mungkin sedikit melenceng dari kategori artikel. Jika sebelumnya berupa Artikel Kecantikan, maka materi yang disajikan disini bisa juga disebut "artikel kegantengan". Karena hal yang di bahas adalah tentang lumpur gunung merapi yang ternyata bisa dijadikan sebagai produk pembersih wajah pria.

Pembersih Wajah Pria
Wajah pria merupakan jenis wajah yang berminyak. 61 persen pria memiliki kulit wajah berminyak. Hal ini disebabkan karena pria memiliki horman testoteron merangsang minyak, yang dapat menyebabkan kulit wajah pria berjerawat, kusam dan berkomedo. Karenanya, menggunakan pembersih wajah bagi pria bukanlah hal yang tabu dan dianggap tidak maskulin. Justru sebaliknya, pria yang demikian termasuk pria yang suka merawat wajahnya agar tidak terkena kotoran dan masalah. Tapi siapa sangka jika ada Pembersih Wajah Pria dari Lumpur Gunung Merapi?

Jika kita melihat berbagai jenis bahan yang terkandung di dalam lumpur gunung Merapi, tentunya wajar jika ada produsen kosmetika atau produk kecantikan yang menjadikan lumpur gunung merapi sebagai bahan pembersih wajah pria yang berminyak. Karena ternyata, lumpur gunung merapi mengandung berbagai bahan aktif seperti, Salicylic Acid, Carnitine, Licorice, Beiersdorf, dan banyak lagi. Kesemua bahan aktif tersebut mampu untuk mengurangi bakteri, mencerahkan, memutihkan, dan tentunya mengontrol produktifitas hormon testoteron agar tidak menyebabkan jerawat, komedo, dan masalah kulit lainnya. Lalu sudah adakah produk Pembersih Wajah Pria dari Lumpur Gunung Merapi ini di pasaran?

Yupz, sudah ada. Silahkan berburu produk Pembersih Wajah Pria Berminyak dari Lumpur Gunung Merapi seperti pada gambar diatas. Baca juga Artikel Kecantikan sebelumnya tentang Cara Mengatasi Komedo dan Flek Hitam Menggunakan Peeling Berlian. Moga bermanfaat dan tetap ganteng!

Postingan terkait: