Mengenal Bali Sebagai Tujuan Wisata Dunia

Mengenal Bali Sebagai Tujuan Wisata Dunia ---Ketika orang bicara "Monas" atau Monumen Nasional maka orang akan langsung teringat dengan Kota Jakarta. Karena Monas memang adanya di jakarta. Tapi ketika orang menyebut "Bali", maka belum tentu wisatawan luar sana akan teringat dengan Indonesia. Karena ada banyak orang di luar sana yang justru lebih mengenal Bali dibandingkan Indonesia itu sendiri.

Wisata Bali
Bali memang menyimpan berjuta keindahan eksotisme tersendiri. Pulau yang juga di kenal sebagai Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura ini memiliki berbagai keunikan seni budaya dan tradisinya yang tidak bisa di ganggu gugat ataupun tergerus oleh modernisasi dunia. Saat kita mengunjungi Bali ketika perayaan hari raya Nyepi, maka jangan coba-coba kita melanggar tradisi yang sudah di tetapkan, siapapun kita. Jika melanggar, maka kita akan mendapat sanksi adat. Juga kita bisa melihat banyaknya sesajen di hampir semua jalanan pulau ini, yang sama sekali tidak boleh diganggu oleh para wisatawan.

Sebagai tujuan wisata dunia, Bali sudah menjadi tujuan wisata umum yang boleh dinikmati oleh siapa saja. Baik wisatawan backpacker maupun wisatawan elit. Semua bisa mengunjungi Bali dengan keindahan pantai dan resort-nya yang menawan. Bagi kaum muda, Bali menawarkan kehidupan malam yang gemerlap dan meriah seperti yang ada di Kuta atau Legian. Disini kita bisa menemui deretan bar dan kafe yang hidup sepanjang malam. Juga bagi wisatawan yang menginginkan ketenangan dengan suasana yang romantis, wilayah perbukitan Ubud akan menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya kemewahan wisata yang ditawarkan disana, tapi juga keindahan nuansa alami yang tiada duanya dan tak terlupakan.

Oleh karena, bagi yang belum sempat mengunjungi Bali, maka siapapun kita, cobalah untuk mengunjunginya sekali waktu. Dan dapatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika berada di Bali.

Demikianlah Artikel Travel tentang Mengenal Bali Sebagai Tujuan Wisata Dunia kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Kota Palembang dan Sungai Musinya. Have a nice trip!

Postingan terkait: