Mengunjungi Jember Fashion Carnaval 2012

Mengunjungi Jember Fashion Carnaval 2012 ---Bagi kamu yang masih usia sekolahan tentunya sekarang ini adalah masa liburan yang harusnya diisi dengan sesuatu yang menyenangkan. Sesuatu yang bisa dijadikan cerita yang mengasyikan saat masuk sekolah nanti. Bisa dengan mengunjungi tempat wisata Adrenalin di Minangkabau, atau juga dengan mengunjungi Wisata Alam Kaliurang bagi yang tinggal di Yogyakarta, juga Mengunjungi Jember Fashion Carnaval 2012 yang akan dilaksanakan pada 8 Juli 2012.

Jember Fashion Carnaval 2012
Jember Fashion Carnaval 2012 merupakan ajang karnaval yang menampilkan berbagai busana dengan tema yang di sesuaikan dengan tren saat tahun pelaksanaannya. Semua penampilan kostum busana ini dilaksanakan dalam bentuk karnaval dengan jalur sepanjang 3,6 km, yang bisa dikatakan juga sebagai catwalk terpanjang di dunia.

Jember Fashion Carnaval 2012 merupakan penyelenggaraan yang ke 11 kalinya. Dihadiri lebih dari 960 media dan Photografer dari seluruh dunia, 2800 undangan VVIP serta ratusan ribu penonton disepanjang jalur karnaval. Suatu even yang sangat menarik untuk dikunjungi saat liburan kali ini.

Sejarah Jember Fashion Carnaval (JFC)
Jember Fashion Carnaval (JFC) pertama kali di gagas oleh sebuah rumah mode Dynand Fariz. Cikal bakal Jember Fashion Carnaval ini dimulai dari acara Pekan Mode Dynand Fariz. Saat pekan mode, selaku pemilik rumah mode, Dynand Fariz memwajibkan setiap karyawannya untuk mengenakan busana sesuai dengan tren busana dunia. Tidak hanya mengenakan busana yang lagi nge-tren, tetapi juga mereka memamerkannya dengan berkeliling kampung dan alau-alun kota Jember. Dan dari sini, timbullah sebuah ide untuk menampilkan ide kreatif Dynand Fariz menjadi sebuah karnaval yang terealisasi pertama kali pada 1 Januari 2001 saat ulang tahun kota Jember.

Jember Fashion Carnaval 2012
Seiring perkembangannya, Jember Fashion Carnaval yang selalu di kemas dengan unik, fantastis, dan spektakuler, akhirnya di lirik oleh dunia dan menjadi ajang karnaval terbaik ke empat setelah Mardi Grass New Orleans USA, Rio De Jeneiro dan Fastnatch Koln Jerman. Juga berbagai penghargaan dunia lainnya dalam bidang fashion telah di raih oleh Jember Fashion Carnaval.

Mengunjungi Jember Fashion Carnaval 2012 sepertinya akan menjadi menarik makalah kita bisa berada di sebuah acara yang sedang diliput oleh dunia, yang hanya di adakan satu kali dalam setahun. Dan bukan tidak mungkin, kedepannya Indonesia juga akan identik dengan Jember, setelah Bali yang sudah lebih dulu menjadi ikon wisata Indonesia.

Demikianlah Artikel Travel tentang Jember Fashion Carnaval 2012 kali ini. Semoga bisa menjadi destinasi travel yang sayang sayang untuk di lewatkan. Baca juga artikel travel sebelumnya tentang beberapa Tips memilih Green Hotel. Selamat Liburan!

Postingan terkait: