Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Melalui Contact Center 121

Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Melalui Contact Center 121 ---Dari sekian banyak layanan yang ditawarkan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero), mungkin layanan pemesanan tiket melalui contact center 121 adalah cara pemesanan tiket yang paling fleksibel, tanpa antri yang tidak jelas dan tidak ribet tentunya. Kita tinggal menelepon nomor pemesanan tiket, bayar di ATM, dan tukar struk ATM menjadi tiket di loket, selesai. Mudah bukan?

Pesan Tiket Kereta Api OnlineDan pada Artikel Travel kali ini, saya akan share Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Melalui Contact Center 121, yang dikutip dari Kereta-Api.co.id.

Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Melalui Contact Center 121
  • Penjualan atau pemesanan melalui system ini dilakukan di Contact Center KA melalui nomor panggilan 121 (Telepon rumah) dan 021- 121 (telepon genggam).
  • Setelah itu penumpang akan mendapatkan kode booking/ kode bayar yang selanjutnya penumpang dapat melakukan pembayaran lewat e-banking dan ATM terdekat.
  • Untuk saat ini bank yang dapat melayani adalah ATM Bank Mandiri, BPR KS,BII, BRI, BPD DIY dan Bank OCBC NISP selanjutnya akan dikembangkan melalui ATM bank lainnya antara lain Bank Panin, BNI, CIMB Clicks dll.
  • Pembayaran dilakukan maksimal 3 (tiga) jam setelah mendapatkan kode booking.
  • Resi pembayaran ATM (struk) kemudian ditukarkan ke loket penjualan di stasiun yang sudah online dengan membawa KTP asli dan fotocopy. Untuk melihat daftar stasiun online, silahkan klik disini.
  • Pemesanan tiket dianggap batal jika pembayaran melalui ATM tidak dilakukan dalam periode waktu 3 jam tersebut.
  • Pemesanan tiket melalui Contact Center ini dilayani 90 hari sampai dengan 6 jam sebelum keberangkatan KA yang bersangkutan.
  • Pemesanan tiket tersebut hanya untuk tiket dewasa dan anak tanpa pelayanan reduksi.
  • Extra charge sebesar Rp.7500,- (Saat transaksi pembayaran).
Untuk Informasi lebih lengkap dan detail tentang Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Melalui Contact Center 121, silahkan untuk menghubungi contact center dibawah ini
Telp dan Fax 121
021-21391121
www.kereta-api.co.id
kontak_pelanggan@kereta-api.co.id
Baca juga Artikel Travel sebelumnya tentang Acara Tahunan Jember Fashion Carnaval 2012. Have a nice trip!

Postingan terkait: