Tips Cepat Naik Jabatan dan Karir

Tips Cepat Naik Jabatan dan Karir ---Promosi jabatan atau karir merupakan impian setiap pekerja. Sebagai pekerja, kita tentu saja tidak hanya sekedar ingin bekerja, tetapi juga ingin berkarir. Wajar jika promosi jabatan atau peningkatan karir selalu menjadi tujuan dari setiap karyawan atau pekerja. Namun untuk mencapai semua itu, tentunya butuh proses, disiplin, kerja keras, dan dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaan kita. Cukupkah?

Cepat Naik Jabatan dan Karir
Pada Artikel Karir kali ini, kita akan membahas lebih dari sekedar kerja keras untuk peningkatan karir kita. Ada beberapa hal yang mungkin bisa di kategorikan sebagai Tips Cepat Naik Jabatan dan Karir.

Menawarkan Kemampuan Diri
  • Pernah mendengar pepatah, "Tak Kenal maka tak sayang"? Setinggi apapun kemampuan dan kecakapan kita dalam suatu bidang, tentu saja tidak berguna manakala tidak ada orang yang tahu bahwa kita mampu dalam hal itu. Karena itu, kita harus berani Menawarkan Kemampuan Diri, menunjukkan passion. Kenapa harus berani? Karena sebagian yang lain merasa "Menawarkan Kemampuan Diri" ini dikategorikan pamer dan merasa paling bisa. Tidak perlu dipikirkan karena mengkomunikasikan diri dengan baik tentang maksud dan tujuan yang kita miliki sangatlah penting untuk menaikkan jabatan dan karir kita.
Meningkatkan Kemampuan Diri
  • Jangan pernah merasa puas dengan kebisaan dan kemampuan kita sekarang. Pun juga jangan kaget jika suatu saat nanti kita memiliki kemampuan di bidang lain yang tak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya. Semua itu adakah hasil proses belajar untuk meningkatkan kemampuan diri. Kemampuan ini juga bisa di dapat dengan mengikuti kegiatan pendidikan formal maupun non-formal.
Mencoba Sesuatu yang Baru
  • Katakanlah kita sudah sukses dalam suatu bidang pekerjaan dan telah menekuninya dalam waktu yang lama. Kita merasa nyaman dan merasa berhasil dengan segala pencapaian kita. Itu bagus, tapi lebih bagus lagi kita ingin jabatan kita cepat naik, dengan mencoba hal lain yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Jangan kaget jika sekarang kitya sudah sukses menjadi kepala pemasaran, dan suatu saat menjadi HRD. Itu adalah proses dari hasil keinginan kita untuk mencoba sesuatu yang baru di bidang pekerjaan.
Demikianlah artikel karir tentang beberapa Tips Cepat Naik Jabatan dan Karir kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang beberapa prisip kesuksesan dalam bekerja. Sukses selalu!

Postingan terkait: