Info Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama Honda Motor dan BRI

Info Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama Honda Motor dan BRI ---Mudik lebaran merupakan suatu momen yang ditunggu-tunggu dan selalu menjadi agenda besar bagi pemerintah setiap tahunnya. Mulai dari penyiapan infrastruktur, alat transportasi, hingga keamanan selama momen mudik lebaran. Selain itu, momen lebaran juga sering digunakan oleh berbagai perusahaan untuk melakukan promosi dengan cara memberikan fasilitas mudik lebaran gratis. Baik kepada para pegawainya yang kebetulan ingin mudik lebaran, ataupun kepada siapa saja yang ingin mudik gratis seperti yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang membuka berbagai kesempatan mudik gratis untuk tahun 2012.
Mudik Lebaran Gratis 2012
Mudik Gratis Bersama Honda 2012
Penyelenggaraan Mudik Gratis Bersama Honda 2012 ini merupakan penyelenggaraan mudik gratis yang ke tujuh kalinya. Layanan yang dilakukan oleh honda dalam mudik gratis ini adalah pengangkutan sepeda motor pemudik menggunakan truk dan mengantarkan para pemudik tersebut dengan bus ke kampung halamannya. Kegiatan Mudik Bareng Honda dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2012 untuk pengangkutan sepeda motor pemudik dan pada tanggal 15 Agustus 2012 untuk pemberangkatan pemudik ke kampung halaman menggunakan bus.

Untuk mengikuti kegiatan Mudik Gratis Bersama Honda 2012 ini, pemudik dapat mengikuti kegiatan ini hanya dengan menyiapkan uang pendaftaran Rp 50.000 dan melapirkan KTP Jabodetabek. Berangkat pukul 05.00 WIB dari kantor Honda Motor di Sunter untuk menempuh rute mudik Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta.

Mudik Gratis Bersama BRI 2012
Sama seperti Honda Motor, BRI juga mengadakan mudik gratis 2012. Tidak hanya mudik gratis bagi pemudik di dalam negeri, tapi juga mengadakan mudik gratis untuk para TKI yang berada di luar Negeri seperti, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.

Penyelenggaraan Mudik Gratis Bersama BRI 2012 ini merupakan penyelenggaran kedua BRI membantu masyarakat untuk mendapat pelayanan mudik gratis. Untuk masyarakat yang berada di Tanah Air, Mudik Bareng BRI ini dijadwalkan berangkat 14 Agustus 2012 pukul 10.00, lokasi di Plaza Senayan sebelah utara. Pastikan untuk membawa KTP dan buku tabungan saat pendaftaran di kantor unit BRI terdekat. Ada 52 bus (sekitar 3.068 orang) yang sudah disiapkan oleh BRI untuk mudik gratis dengan tujuan Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, dan Wonogiri.

Demikianlah Artikel Travel tentang Info Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama Honda Motor dan BRI kali ini. Baca juga artikel travel sebelumnya tentang Tujuan Wisata Bali. Selamat mudik!

Postingan terkait: