Tips Kulit Cantik dan Sehat Bagi Wanita Karir

Tips Kulit Cantik dan Sehat Bagi Wanita Karir ---Masalah kulit yang paling rentan menimpa para wanita karir adalah penuaan dini pada kulit. Hal ini disebabkan oleh kurangnya cukup waktu untuk melakukan perawatan kulit. Disamping itu, beban kerja dan pressure di kantor terkadang bisa melupakan permasalahan kulit. Padahal, jika kita bisa tertib saja untuk rutin melakukan perawatan kulit sebelum beraktifitas selama beberapa menit, pastinya kulit cantik dan sehat tetap bisa kita miliki sesibuk apapun kita.
Kulit Cantik dan Sehat Wanita Karir
Oleh karena itu, pada Artikel Kecantikan kali ini, saya akan share beberapa Tips Kulit Cantik dan Sehat Bagi Wanita Karir tanpa menghabiskan waktu khusus untuk melakukan perawatan.

Gunakan Tabir Surya
  • Usahakan untuk menggunakan tabir surya sebelum keluar rumah atau berangkat ke kantor. Oleskan tabir surya pada pada wajah dan lengan 30 menit sebelum berangkat.
Menggunakan Pelembab Setelah Mandi
  • Cobalah untuk rutin untuk menggunakan pelembab. Oleskan krim pelembap ke seluruh tubuh setelah mandi agar kulit tetap lembut, mengkilap, cantik, dan sehat.
Membersihkan Kulit
  • Jangan tunda untuk memebersihkan kulit selepas kerja. Cobalah untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel dengan menggunakan susu pembersih.
Minum Air Putih
  • Air putih memang banyak mengandung khasiat tak terkecuali pada kulit. Perbanyaklah minum air putih putih agar kulit tetap terjaga kelembapannya.
Hindari Diet
  • Diet sama sekali tidak dibutuhkan oleh wanita karir yang super sibuk. Aktifitas yang tinggi tentunya akan membuat metabolisme tubuh juga baik. Karenanya hindari diet dan perbanyaklah mengkonsumsi buah segar dan sayuran untuk tetap fit dan memiliki kulit bersinar.
Demikianlah beberapa Tips Kulit Cantik dan Sehat Bagi Wanita Karir yang bisa kamu praktekkan secara rutin agar bisa mendapatkan kulit cantik dan sehat sepanjang hari. Baca juga artikel kecantikan sebelumnya tentang Cara Membersihkan Wajah Berdasarkan Jenis Kulit. Tetap cantik!

Postingan terkait: