Masker Rambut Menggunakan Buah-buahan

Masker Rambut Menggunakan Buah-buahan ---Permasalahan utama pada rambut yang paling sering terjadi adalah kerontokan, bercabang, dan berketombe. Permasalahan rambut ini tidak hanya terjadi pada jenis rambut wanita, tetapi juga terjadi pada jenis rambut pria.
Masker Rambut buah
Pada Artikel Kecantikan sebelumnya juga sudah banyak diberikan beberapa Tips Mengurangi dan Mengusir Ketombe Pada Rambut, ataupun Merawat dan Mengatasi Rambut Berminyak. Semua sudah dijelaskan dengan tips yang berbeda. Intinya, semua penyebab permasalahan rambut diatas dikarenakan pola makan yang buruk, gaya hidup tidak sehat, tidak terawat, dan polusi.

Dan pada Artikel Kecantikan kali ini kita akan membahas beberapa jenis Masker Rambut Menggunakan Buah-buahan yang mudah kita dapatkan di sekitar kita.

Masker Rambut Pisang dan Yogurt
  • Pisang adalah salah satu buah yang paling efektif untuk merawat rambut rusak dan kusam. Haluskan beberapa pisang (tergantung panjang rambut). Kemudian tambahkan sedikit yougurt dan air lemon, jika Anda memiliki ketombe atau kulit kepala kering dan gatal. Buatlah pasta dan oleskan pada rambut Anda. Diamkan selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air dingin dan shampo yang ringan.
Masker Rambut Jambu Biji dan Madu
  • Jambu biji kaya akan vitamin A yang mendorongp ertumbuhan rambut baru dan meningkatkan fungsi selaput lendir. Ambil jambu matang dan haluskan. Tambahkan beberapa tetes madu dan perasan lemon, jika Anda memiliki ketombe. Campur dan oleskan pada rambut Anda. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas.
Masker Rambut Pepaya dan Susu
  • Anda dapat membuat masker buah sendiri dengan menggunakan pepaya, susu, yogurt, dan madu. Campurkan semua bahan dan sapukan pada rambut Anda. Biarkan selama 25-30 menit dan bilas dengan sampo ringan.
Masker Rambut Stroberi dan Lemon
  • Ini adalah masker buah yang efektif untuk mengobati masalah kulit kepala, seperti ketombe, kulit kepala gatal, kulit kepala berminyak, kulit kepala bau apek dan kerontokan. Ambil beberapa stroberi dan haluskan. Tambahkan beberapa tetes madu, susu dan air lemon. Campur semua bahan dan buatlah pasta untuk rambut Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan shampo ringan.
Masker Rambut Buah Persik dan Yogurt
  • Haluskan beberapa persik dan tambahkan yogurt di dalamnya. Anda juga dapat menambahkan buah-buahan lainnya seperti jeruk atau pepaya untuk mendapatkan hasil terbaik. Biarkan rambut Anda selama 20-25 menit dan bilas dengan air dingin dan shampo.
Jika kita tertarik untuk menggunakan jenis Masker Rambut Menggunakan Buah-buahan diatas, maka untuk menyiapkannya sepertinya tidak terlalu lama. namun akan menghasilkan efek yang luar biasa pada rambut kita.

Demikianlah Artikel Kecantikan tentang Masker Rambut Menggunakan Buah-buahan kali ini. Baca juga artikel kecantikan sebelumnya tentang Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami. Tetap cantik dan sehat selalu!

Postingan terkait: