Rahasia Di Balik Lezatnya Masakan Rendang

Rahasia Di Balik Lezatnya Masakan Rendang  ---Rendang merupakan salah satu makanan favorit di Dunia, masakan yang berbahan utama daging dan kaya akan bumbu dan rempah-rempah dan mempunyai citarasa yang pedas,sehingga menjadikannya jenis makanan yang sangat di gemari oleh seluruh kalangan masyarakat.Kali ini Artikel Kuliner-asliblogspot.blogspot.com akan mengulas tentang Rahasia Di Balik Lezatnya Masakan Rendang.
Rendang Padang
Masakan Rendang pada awalnya adalah salah satu masakan tradisional Minangkabau tepatnya di kota Padang Sumatera Barat.Namun sekarang masakan rendang sudah merambah di mana-mana, rendang dapat kita temukan di Rumah Makan Padang seluruh Indonesia,Malaysia bahkan di negara lainnya.

Tepat pada tahun 2011 yang lalu CNN International menggelar kontes 50 Hidangan Terlezat di Dunia, dan masakan rendang di nobatkan sebagai hidangan peringkat pertama dalam daftar World's 50 Most Delecious Foods tersebut.

Selain berbahan dasar daging, rendang juga menggunakan santan kelapa dan campuran dari berbagai bumbu halus yang khas di antaranya cabai, serai, lengkuas, kunyit, jahe, bawang putih dan merah, serta aneka bumbu pelengkap lainnya.

Memasak rendang prosenya akan memakan waktu yang cukup lama, biasanya lebih kurang empat jam.Karena itu memasak rendang memerlukan waktu dan kesabaran dan telaten di tunggui, senantiasa dengan hati-hati melakukan proses membolak balik daging hingga proses pemasakan selesai dengan sempurna.

Itulah beberapa penjelasan mengenai Rahasia Di Balik Lezatnya Masakan Rendang.Nah sahabat pencinta kuliner jika anda ingin mencoba memasak Tongseng Artikel Kuliner-asliblogspot.blogspot.com sebelumnya telah merangkum tentang Jenis Daging Terbaik Untuk Memasak Tongseng.

Postingan terkait: