Mengenal Jenis Kucing Bengal (Bengali) Yang Termahal Di Dunia

Mengenal Jenis Kucing Bengal (Bengali) Yang Termahal Di Dunia ---Seperti yang kita ketahui sebelumnya untuk jenis kucing yang termahal di dunia pastinya tidak asing lagi yaitu jenis kucing Angora atau Persia. Namun, baru -baru ini di beritakan kalau posisi kedua jenis kucing termahal tadi telah dikalahkan dan digantikan jenis kucing pendatang baru yang jauh lebih mahal. Penasaran..? Kucing jenis apakah itu..?? Langsung saja kali ini Artikel Hobi telah merangkum beberapa info tentang Mengenal Jenis Kucing Bengal (Bengali) Yang Termahal Di Dunia.
Kucing Bengal (Bengali)
Ada beberapa jenis kucing pendatang baru yang belakangan ini menjadi perbincangan para penggemar kucing, mereka tertarik dengan dengan keunikan kucing baru yang telah memecahkan rekor kucing termahal  tersebut. Inilah jenis kucing termahal di dunia yang terbaru yaitu Kucing Bengali, Kucing ini adalah hasil persilangan antara kucing rumah dengan kucing jenis leopard Asia, dilihat dari sisi tampilan kucing ini sangat jauh berbeda dengan kucing Angora dan Persia,  kucing Bengal sangat menarik karena warna kulitnya seperti kulit macan leopard.

Untuk harga atau nilai jual kucing ini sangat mengejutkan, belakangan diberitakan harga kucing Bengali sekitar 800-4000 dolar AS. Bahkan lebih mengejutkan lagi untuk kucing bengali generasi kedua dewasa pernah terjual dengan harga 42.000 dolar AS, sehingga kucing jenis Bengali ini telah masuk Guiness Books Of Record sebagai kucing termahal di dunia. Namun, selain kucing jenis Bengali ini ada juga kucing pendatang baru yang juga termasuk kategori jenis kucing termahal di dunia, diantaranya yaitu kucing Ashera dan kucing Savana.

Itulah beberapa info dari Artikel Hobi tentang Mengenal Jenis Kucing Bengal (Bengali) Yang Termahal Di Dunia, semoga bermanfaat. Bagi teman-teman yang memelihara kucing baca juga Artikel Hobi sebelumnya tentang Cara Melatih Anak Kucing Persia Agar Sesuai Dengan Keinginan Kita.

Postingan terkait: