Mengenal Kota Makassar Dan Objek Wisata Pantai Losari

Mengenal Kota Makassar Dan Objek Wisata Pantai Losari ---Kota Makassar adalah sebuah kotamadya dan sekaligus merupakan ibukota provinsi Sulawesi Selatan. Kota ini juga di kenal dengan sebutan Ujung Pandang, kota Makassar tergolong salah satu kota terbesar di Indonesia. Terdapat berbagai suku di sini seperti suku Makassar, Bugis, Toraja, Mandar, Buton, Jawa, dan Tionghoa membuat kota Makassar memiliki beragam seni dan budaya.
Objek Wisata Pantai Losari
Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan memberikan sekilas informasi tentang Mengenal Kota Makassar Dan Objek Wisata Pantai Losari, sepertinya nama itu tidak asing lagi di telinga kita, ya pantai Losari merupakan icon dari kota Makassar, terletak di Jantung Kota Makasar, yaitu di Jalan Penghibur sebelah barat Kota Makassar. Dulunya pantai ini terkenal dengan pantai yang memiliki meja terpanjang di dunia, hal itu di sebabkan karena banyaknya warung dan tenda-tenda yang berjejer di sepanjang tanggul pantai.

Namun pada saat ini Pemerintah setempat telah melakukan proses relokasi, warung dan tenda tersebut telah di pindahkan ke tempat yang tidak jauh dari lokasi wisata.Sehingga saat ini pantai Losari lebih terlihat bersih dan nyaman untuk di kunjungi. Kamu akan di suguhi pemandangan pantai yang indah serta masakan-masakan laut yang tentunya masih segar, selain itu pengunjung juga dapat menikmati makanan khas Kota Makassar, seperti pisang epek, pisang ijo, coto Makassar, sop konro, dan lain pokoknya Pantai Losari mantappp.

Itulah sekilas informasi tentang Mengenal Kota Makassar Dan Objek Wisata Pantai Losari yang di rangkum Artikel Travel kali ini, semoga bermanfaat. Sedikit informasi lagi, jika kamu berlibur ke Pantai Losari tidak perlu ragu karena disepanjang pantai banyak juga terdapat penginapan, baik hotel kelas melati sampai hotel berbintang, kamu  dapat langsung Memesan Kamar di sana.

Postingan terkait: