Mengenal Perusahaan Kue Donat Terbesar Di Indonesia

Mengenal Perusahaan Kue Donat Terbesar Di Indonesia ---Kue Donat merupakan salah satu jenis panganan yang favorit di Dunia dan juga termasuk masyarakat Indonesia, cara membuat kue donat juga tergolong mudah sehingga banyak Kue Donat yang merupakan hasil dari produksi rumahan.Namun, taukah kamu Perusahaan manakah yang menjadi perusahaan terbesar yang membuat Kue Donat di Indonesia.?? Nah kali ini Artikel Kuliner akan memberikan sedikit info tentang Mengenal Perusahaan Kue Donat Terbesar Di Indonesia.
Dunkin' Donuts
Salah satu Perusahaan Donat yang terbesar di Indonesia adalah Dunkin' Donuts, yang merupakan sebuah restoran dan waralaba makanan internasional khusus untuk makanan jenis Donat. Perusahaan Dunkin' Donuts ini pertama kali didirikan pada tahun 1950 oleh William Rosenberg di Quincy, Massachusetts. Saat ini Dunkin' Donuts merupakan restoran donat terbesar di Dunia, ada sekitar 7.000 restoran, kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 35 negara dan termasuk Indonesia.

Perusahaan Dunkin' Donuts hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada awal tahun 1990-an, dan hingga pada saat ini Dunkin' Donuts sudah dapat di temui dengan mudah di kota-kota besar di seluruh Indonesia.Semua jenis Donat yang dibuat Dunkin' Donuts menggunakan bahan bermutu tinggi , serta di olah dengan proses yang sempurna juga.Tidak heran jika  Donat yang ada di Dunkin' Donuts menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Itulah sedikit info dari Artikel Kuliner tentang Mengenal Perusahaan Kue Donat Terbesar Di Indonesia, semoga bermanfaat dan segera temukan kejutan dalam setiap gigitannya dan tentukan donut rasa apa yang akan menjadi favorit kamu di Dunkin' Donuts. Atau kamu bisa juga mencoba untuk membuat kue donat sendiri di rumah, baca Artikel Kuliner tentang Membuat Donat Yang Empuk.

Postingan terkait: