Mengunjungi Tempat Wisata Keluarga Taman Safari Indonesia

Mengunjungi Tempat Wisata Keluarga Taman Safari Indonesia ---Taman Safari Indonesia Terletak di berbagai tempat, Taman Safari Indonesia I berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat atau yang lebih dikenal dengan kawasan Puncak. Taman Safari Indonesia II terletak di lereng Gunung Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Dan Taman Safari III di desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Provinsi Bali. Pada kesempatan kali ini Artikel Travel akan memberikan beberapa info tentang Mengunjungi Tempat Wisata Keluarga Taman Safari Indonesia.
Taman Safari Indonesia
Taman Safari merupakan sebuah lokasi wisata keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Jadi kamu bisa mengajak keluarga berwisata atau liburan bersama sambil belajar dan mengetahui tentang lingkungan serta habitat satwa di alam bebas.
kamu bisa mengenal semua jenis binatang yang ada di alam Taman Safari.

Selain itu di Taman Safari juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti bus safari, danau buatan, sepeda air, kano, kolam renang dengan seluncur ombak, kereta api mini yang melintasi perkampungan ala Afrika, taman burung, baby zoo, kincir raksasa, gajah tunggang, kuda tunggang, komedi putar, pentas sirkus, area gocart, children's play ground, bom bom car, rumah setan, kesenian tradisional dan sulap di panggung terbuka Balai Ruyung Safari.

Itulah beberapa info dari Artikel Travel tentang Mengunjungi Tempat Wisata Keluarga Taman Safari Indonesia, semoga bermanfaat. Baca juga Artikel Travel  tentang Taman Safari sebelumnya yaitu Menikmati Libur Lebaran di Taman Safari Indonesia.

Postingan terkait: