Cara Membuat Dan Menghias Pohon Natal Menjadi Lebih Menarik

Cara Membuat Dan Menghias Pohon Natal Menjadi Lebih Menarik ---Membuat dan meghias pohon natal itu tidaklah sulit. Khususnya yang beragama Kristiani, sebentar lagi akan dirayakan sebuah moment yang paling membahagiakan bagi yang merayakan, apa lagi kalau liburan natal 2012 dan tahun baru 2012. Langsung saja berikut ini info dari Artikel Hobi tentang Cara Membuat Dan Menghias Pohon Natal Menjadi Lebih Menarik.
Pohon Natal
Inilah beberapa langka dan tahapan untuk membuat serta menghias pohon natal :
  • Siapkan Tempat Untuk Meletakkan Hiasan
Tempatkan hiasan dan dekorasi lain di dalam pohon kamu, misalnya di ujung atas cabang, untuk menambahkan kedalaman dan membuat pohon Natal Anda menarik. Jika Anda memilih memakai pohon hidup, Jaga agar Pohon kamu tetap segar. Jaga tempat air untuk pohon kamu agar tetap penuh, khususnya selama hari-hari pertama setelah pohon ini ditebang dan seminggu sebelum membawanya masuk ke ruangan, ini dilakukan untuk menjaga agar pohon tetap segar selama beberapa minggu.
  • Pemilihan Hiasan Yang Akan Digantungkan
Bebarapa hiasan yang dapat kamu pilih untuk digantungkan antara lain: Lampu, karangan bunga, pernak-pernik. Persiapkan hiasan-hiasan tersebut dan juga bisa menempatkan parcel natal di bawahnya.
  • Pengaturan Lampu Di Dalam dan Di Luar
Atur lampu di dalam pohon kamu (sekitar setengah jalan dari ujung cabang ke batang pohon) seperti garis disekeliling pohon.
  • Banyaknya Hiasan Istimewa yang Dibutuhkan
Selang-seling berbagai hiasan spesial dengan lebih banyak hiasan 'pengisi' yang biasa. Untuk membuat dampak menakjubkan, buat rancangan dengan menggunakan sekitar 10 tema hiasan istimewa (10 sangkar burung, nada musik, dll) untuk tiap-tiap 2 kaki dari pohon.
Itulah beberapa info dari Artikel Hobi tentang Cara Membuat Dan Menghias Pohon Natal Menjadi Lebih Menarik, semoga bermanfaat. Baca juga artikel sebelumnya tentang Mengenal Tempat Atau Situs Jual Beli Burung Berkicau Secara Online.

Sumber : http://www.katailmu.com/

Postingan terkait: