Inilah Keindahan Alam Dan Panorama Di Ubud Bali

Inilah Keindahan Alam Dan Panorama Di Ubud Bali ---Ubud Bali, kata ubut ini merupakan nama sebuah tempat peristirahatan di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Ubud sangat dikenal terutama para wisatawan mancanegara karena lokasi ini terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah.
Ubud Bali
Kera Ubud
Untuk mencapai tempat ini, kamu dapat menempuh perjalanan selama 2 jam dari kuta dengan berkendara melewati Batubulan, Celuk, Sukawati, Mas, dan Kutri. Serunya lagi Ketika kamu memasuki Jalur utama Ubud, kamu akan memasuki jalang Monkey Forest, sepanjang perjalanan kamu akan disambut dengan pemandangan berupa hutan lebat yang dihuni oleh sekitar 200 spesies monyet.

Karena lokasi ubut ini terletak di pegunungan, maka kamu bisa menikmati dan memanjakan diri dengan keindahan alam sekitar ubut. Kamu akan merasakan ketenangan dan kenyamanan disini, karena tempat ubut dipercaya oleh masyarakat setempat (pemeluk agama Hindu) sebagai tempat bersemayamnya para dewa.

Selain itu Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa. Sejak tahun 1930-an, Ubud sudah terkenal di antara wisatawan barat. Kala itu pelukis Jerman; Walter Spies dan pelukis Belanda; Rudolf Bonnet menetap di sana. Mereka dibantu oleh Cokorda Gede Agung Sukawati, dari Puri Agung Ubud. Sekarang karya mereka bisa dilihat di Museum Puri Lukisan, Ubud.

Berikut ini beberapa kawasan wisata terkebal di Ubud Bali :
  • Museum Rudana dan Rudana Fine Art Gallery
  • Museum Puri Lukisan
  • Puri Agung Ubud
  • Wanara Wana (Monkey Forest)
  • Arung Jeram di Tukad (Kali) Ayung
Itulah beberapa info dari Artikel Travel kali ini tentang Inilah Keindahan Alam Dan Panorama Di Ubud Bali, semoga bermanfaat. Baca juga artikel sebelumnya tentang Menikmati Keindahan Dan Pesona Alam Di Kepulauan Mentawai.

Postingan terkait: