Mencoba Sensasi Wisata Alam Di Rumah Pohon Taman Mekarsari

Mencoba Sensasi Wisata Alam Di Rumah Pohon Taman Mekarsari ---Rumah Pohon yang terletak di area Taman Wisata Mekarsari ini memang perlu untuk kamu coba. Kamu bisa berlibur dengan puas di sini, menghirup udara segar di tengah rerimbunan pohon yang menjulang tinggi, cocok untuk beristrahat dan melepas kepenatan dari kesibukan sehari-hari.
Rumah Pohon Mekarsari
Rumah pohon Taman Mekarsari ini bentuk atau desainnnya sangat unik dan benar-benar menyerupai pohon. Jumlah Rumah Pohon yang ada disini ada lima buah dengan dua tipe. Tipe pertama, rumah dengan dua lantai, yaitu lantai pertama dapur dan lantai atas adalah kamar tidur dan kamar mandi. Hanya ada da rumah dengan tipe ini. Sedangkan tipe kedua yaitu rumah dengan satu lantai atas yang hanya terdiri dari kamar tidur dan kamar mandi, rumah dengan tipe ini berjumlah tiga rumah.

Selain itu kamu bisa mendapatkan pengalaman dengan menghabiskan liburan di tengah-tengah hutan. Tidak hanya berhak menginap di rumah pohon, pengunjung pun dapat mendirikan tenda di sekitar rumah pohon. Menariknya lagi, pada pagi hari kamu bisa melihat pemandangan terbitnya matahari berpadu dengan tetes embun, dan udara pagi yang menyejukkan cukup menakjubkan.

Jika kamu berminat untuk Mencoba Sensasi Wisata Alam Di Rumah Pohon Taman Mekarsari ini, tidak perlu repot, masalah bisaya cukup dengan merogoh kocek Rp.715ribu/malam pada weekend, atau Rp550 ribu pada weekdays, pengunjung juga mendapatkan aktivitas tambahan seperti tur kebun, praktek menanam, sarapan dan barbeque di malam hari. Cukup menarik dan sangat cocok bagi para pencinta alam.

Itulah beberapa info dari Artikel Travel tentang Mencoba Sensasi Wisata Alam Di Rumah Pohon Taman Mekarsari, semoga bermanfaat. Baca juga Artilel Travel sebelumnya tentang Keindahan Alam Dan Panorama Di Ubud Bali.

Postingan terkait: