Mengenal Kontes Kecantikan Seluruh Dunia Yaitu Miss Universe 2012

Mengenal Kontes Kecantikan Seluruh Dunia Yaitu Miss Universe 2012 ---Miss Universe 2012, pada awalnya Miss Universe ini adalah sebuah kontes kecantikan yang merupakan cara Pacific Mills untuk mempromosikan produk pakaian renang Catalina mereka pada 1952. kemudian pada tahun 1996, Donald Trump membeli hak kepemilikan kontes ini yang kemudian ditayangkan CBS dan pada 2003 beralih ke NBC. Oleh karena itulah Miss Universe ini merupakan acara yang prestisius terutama bagi penduduk kawasan Amerika Latin.
Miss Universe 2012
Awalnya peserta Miss Universe harus mengikuti kontes di negaranya masing-masing dan kemudian memegang gelar Miss negara tersebut, seperti Miss Canada atau Miss U.S.A. lalu kemudian dikirim untuk mengikuti kontes Miss Universe yang diadakan Miss Universe Organization. Nah kali pada kesempatan kali ini Artikel Kecantikan tentang Mengenal Kontes Kecantikan Seluruh Dunia Yaitu Miss Universe 2012.

Seperti yang kita ketahui para pemenang Miss Universe sebelumnya seperti Stefanía Fernández Krupij(2009), Ximena Navarrete(2010), dan Leila Lopes(2011) telah mendapakan kebaggaan tersendiri sebagai pemenang kontes kecantikan yang di ikuti seluruh dunia ini. Namun siapakah pemenang Miss Universe pada tahun 2012 ini ..??

Miss Universe 2012, akan menjadi Miss Universe yang ke 61. Miss Universe 2012 akan dilaksanakan di Las Vegas, Nevada, USA pada tanggal 19 Desember 2012. Setidaknya 90 peserta dari seluruh dunia ikut berpartisipasi di ajang ini, termasuk peserta dari Indonesia yaitu Maria Selena. Nantikan siapa yang akan memiliki Mahkota impian tersebut.

Itulah beberapa info dari Artikel Kecantikan tentang Mengenal Kontes Kecantikan Seluruh Dunia Yaitu Miss Universe 2012, semoga bermanfaat dan selamat menantikan pemenang Miss Universe berikutnya. Masih seputar kecantikan, baca juga artikel sebelumnya tentang Miss Indonesia 2013 Serta Persyaratan Untuk Mengikuti Audisi.

Postingan terkait: