Tips Untuk Membuat Masker Pemutih Wajah Alami

Tips Untuk Membuat Masker Pemutih Wajah Alami ---Biasanya cara memutihkan wajah dengan bahan alami menjadi solusi dan pilihan bagi banyak wanita, alasanya  ya untuk menghindari pemutih wajah yang mengandung bahan kimiawi. Bahan pemutih kimiawi seperti krim pemutih atau sejenisnya biasanya memiliki efek samping yang mungkin akan membahayakan kesehatan kulit. Untuk mengatasi hal tersebut kali ini Artikel Kecantikan akan memberikan beberapa info tentang Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami.
Pemutih Wajah Alami
Untuk membuat masker pemutih wajah dari bahan alami, bahan yang bisa kita gunakan salah satunya adalah kentang. Kentang mentah mengandung enzim catecholase yang mampu manghilangkan noda hitam pada wajah dan membuatnya menjadi lebih cerah. Langsung saja berikut ini

Cara Membuat Masker Pemutih Wajah Alami
Bahan Yang Diperlukan

  • 1/2 buah kentang tidak lagi terlalu mentah (setengah matang)
  • 1 sendok makan susu segar
  • 1 sendok makan tepung beras
Cara Membuat dan Menggunakan Masker Pemutih Wajah Alami
  • Parut kentang agar halus, simpan dalam mangkuk kecil, tambahkan susu dan tepung, aduk hingga rata sampai membentuk pasta kental.
  • Oleskan masker secara merata dan menyeluruh pada wajah, biarkan mengering hingga kurang lebih 20 menit.
  • Bersihkan dengan lap yang sudah dibasahi air biasa atau bisa juga dengan air hangat secara perlahan.
Masker ini harus digunakan dalam kondisi segar, oleh karena itu masker harus disiapkan setiap kali ingin menggunakannya dan tidak bisa disimpan. Gunakan masker pemutih wajah alami ini secara teratur hingga ada perubahan pada kulit wajah kamu, biasanya hasil akan terlihat setelah 1 bulan pemakaian secara teratur.

Demikianlah beberapa info dari Artikel Kecantikan tentang Tips Untuk Membuat Masker Pemutih Wajah Alami, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat kamu. Baca juga artikel terkait tentang Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami.

Info dikutip dari : DuniaPustaka.Com

Postingan terkait: