Hasil Tes Urine Raffi Ahmad Yang Dinyatakan Badan Narkotika Nasional (BNN)

Hasil Tes Urine Raffi Ahmad Yang Dinyatakan Badan Narkotika Nasional (BNN) ---Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) menyatakan bahwa mereka baru bisa bisa melihat hasil tes urine dari 17 orang yang ditangkap di kediaman Raffi Ahmad pada hari Senin. Untuk sementara waktu BNN baru menyampaikan baru 5 orang dari rombongan tersebut yang terindikasi mengkonsumsi narkoba. Namun, dari kelima nama tersebut tidak ada nama Raffi Ahmad.
Tes Urine Raffi Ahmad
Kepala Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto menyatakan "Untuk hasil uji spesimen paling cepat besok sore, untuk 17 orang itu". Pengujian spesimen lainnya dari 17 orang tersebut masih dilakukan di laboratorium BNN. Pengujian spesimen itu dilakukan secara terperinci. Pembuktian dilakukan melalui uji sampel darah dari masing-masing pihak dan juga rambut mereka yang diperiksa.

Demikianlah informasi sementara yang dapat di sampaikan Artikel Hiburan seputar selebriti kali ini tentang Hasil Tes Urine Raffi Ahmad Yang Dinyatakan Badan Narkotika Nasional (BNN), semoga bermanfaat buat semua.

Postingan terkait: