Mengunjungi Kawah Putih Salah Satu Objek Wisata Di Bandung

Mengunjungi Kawah Putih Salah Satu Objek Wisata Di Bandung ---Kawah Putih merupakan sebuah tempat wisata di Bandung, Jawa Barat yang tepatnya terletak di kawasan Ciwidey. Kawah putih ini merupakan sebuah danau hasil letusan Patuha. Tempat ini memang mempunyai daya tarik diantaranya tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan, yang unik dari kawah ini adalah airnya kadang bisa berubah warna.
Kawah Putih
Kawah Putih
Kawah Putih
Tak heran tempat ini banyak dikunjungi dan dipuji-puji dimana titisan surga pernah diturunkan ke bumi adalah Kawah Putih yang begitu begitu anggun, tenang, dan menghanyutkan. Buat kamu yang ingin berkunjung ke kawah putih sebaiknya mempersiapkan beberapa hal penting berikut:
1. Jaket/Baju Hangat
Percayalah jika tidak maka pasti kamu tak akan betah berlama-lama diterpa dinginnya angin gunung yang menyelinap ke tulang.

2. Masker/Penutup Hidung
Siapkan masker untuk menghindari keracunan zat berbahaya dari kawah seperti fumarol belerang yang pekat. Namun tak usah repot, biasanya pihak pengelola objek wisata kawah putih telah menyediakan masker penutup hidung buat para pengunjung.

Kemudian untuk sampai ke kawah putih, pengunjung bisa menggunakan beberapa route perjalanan.
Khususnya untuk pengunjung dari luar Bandung, dapat melewati jalur pintu Keluar Tol Kopo, melewati sayati dan dilanjutkan ke Soreang, dari soreang dilanjukan ke Ciwidey dan sampailah di lokasi kawah putih. Route alternatif bisa menggunakan jalur tol Buah Batu.

Demikianlah beberapa info dari Artikel Travel kali ini tentang Mengunjungi Kawah Putih Salah Satu Objek Wisata Di Bandung, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua.

Postingan terkait: