Methylenedioxy Methamphetamine (MDMA) | Narkoba Jenis Baru Barang Bukti Penagkapan Raffi Ahmad

Methylenedioxy Methamphetamine (MDMA) | Narkoba Jenis Baru Barang Bukti Penagkapan Raffi Ahmad ---Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto memberikan pernyataan mengenai barang bukti berupa narkoba yang ditemukan pada saat penggrebekan kediaman artis Raffi Ahmad, bahwa disana ditemukan Methylenedioxy Methamphetamine (MDMA) adalah salah satu Narkoba jenis Ekstasi.
Barang Bukti Penangkapan Raffi Ahmad MDMA
Apa sebenarnya MDMA itu.? Menurut dedihumas.bnn.go.id, MDMA ditemukan pada 1921 oleh perusahaan farmasi asal Jerman Merck, kemudian dipatenkan 1914 untuk keperluan medis, dipakai oleh dokter ahli jiwa. Menurut keterangannya Ekstasi itu dibuat dalam bentuk tablet dan mulai bereaksi setelah 20-60 menit setelah dikonsumsi.

Efek Pengunaan Methylenedioxy Methamphetamine MDMA
Pil ini bekerja merangsang syaraf pusat otonom. Efeknya akan berlangsung selama maksimal 1 jam dimana penggunanya akan merasa tubuhnya melayang, selebihnya akan timbul perasaan seolah-olah pengguna akan merasa hebat dalam segala hal dan perasaan malu akan hilang. Perasaan ini akan hilang dalam waktu 4-6 jam. Setelah itu perasaan seorang pengguna akan menjadi sangat lelah dan tertekan. Ekstasi MDMA akan menimbulkan ketergantungan dan kerusakan otak. Overdosis ekstasi ditandai dengan halusinasi, panik, muntah, diare dan kejang, koma, serta kematian.

Demikianlah beberapa info dari Artikel Hiburan seputar selebriti kali ini tentang Methylenedioxy Methamphetamine (MDMA) | Narkoba Jenis Baru Barang Bukti Penagkapan Raffi Ahmad, semoga bermanfaat buat semua.

Postingan terkait: