Motif dan Alasan Penculikan Nana Anak Nassar & Muzdalifah

Motif dan Alasan Penculikan Nana Anak Nassar & Muzdalifah ---Ternyata motif penculikan Siti Nurjanah atau Nana tidak hanya ekonomi. Ada hal lain yang sangat mengejutkan dari pengakuan tersangka, ternyata tersangka juga tidak senang melihat Nassar yang merupakan ayah tiri Nana itu sering tampil di televisi.
Penculikan Nana Anak Nassar & Muzdalifah
Menurut informasi yang dikutip detikHot tersangka mengaku "tidak suka melihat Nassar sering tampil di televisi, muncul di sana-sini," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan. Herry juga mengatakan, saat diinterogasi penyidik Resmob Polda Metro Jaya, penculik bernama Fadlun Hariyanto mengaku "Tidak senang dengan Nassar yang menonjolkan harta kekayaan Muzdalifah".

Awalnya tersangka mengetahui kekayaan Nassar dari tayangan infotainment dan internet. Tersangka juga mengetahui Nana bersekolah di SDN 6 Tangerang. Tersangka kemudian memanfaatkan situasi tersebut untuk memeras ibu korban.

Itulah beberapa info dari Artikel Hiburan seputar selebriti tentang Motif dan Alasan Penculikan Nana Anak Nassar & Muzdalifah, semoga bermanfaat buat semua.

Postingan terkait: