Pelaku Yang Membuat Iklan Jual Masjid Agung Tasikmalaya

Iklan Jual Masjid Online ---Situs jual beli Online kembali lagi membuat kehebohan, setelah beberapa waktu lalu terpajang iklan jual bayi secara online kini kembali lagi terjadi hal serupa. Namun, bukan manusia lagi yang dijual akan tetapi tempat ibadah (rumah tuhan), Masjid Agung Tasikmalaya di jual.
Iklan Jual Masjid Online
Sang pelaku memang benar-benar tidak punya akal sehat, tempat ibadah, Masjid kebanggaan warga kota Tasikmalaya itu dibandrol dengan harga Rp 50 juta. Tertulis admin pengiklan di situs online tersebut yang bernama Widya dengan nomor HP 08974xxxxx.

Menurut pengakuan warga setempat mereka mengetahui iklan tersebut masih terpasang hingga pukul 06.30 pada hari Rabu (27/2/2013). Pihak Wali Kota Tasikmalaya pun ikut merespon kejadian ini, Budi Budiman mengaku mengetahui ada kasus tersebut Rabu pagi. "Saya terkejut dan prihatin ada pihak yang tidak bertanggungjawab berulah seperti itu. Maksudnya ini apa. Saya sudah meminta pihak Polserta Tasikmalaya melakukan pengusutan dan menangkap pelakunya".

Kuat dugaan ini merupakan ulah oknum tak bertanggung jawab yang ingin memprovokasi masyarakat. Wali Kota mengharapkan agar warga kota tetap tenang dan menyerahkan semuanya kepada polisi untuk mengusut masalah tersebut.

Postingan terkait: