Tentang Keindahan Alam Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya

Tentang Keindahan Alam Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya - Sejak dulu Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya sudah terkenal, khususnya dikalangan para pecinta alam. Memang ada banyak hal menarik yang bisa kita nikmati di Kawasan Gunung Galunggung Tasikmalaya ini. Penasaran dengan Keindahan Gunung Galunggung Tasikmalaya? Untuk itu berikut ini Artikel Travel akan berbagi sekilas informasi seputar Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya.

Terletak di Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Gunung Galunggung merupakan puncaknya pegunungan di daerah Tasikmalaya. Saat berkunjung ke Objek Wisata Gunung Galunggung, para wisatawan akan di suguhi pemandangan alam yang menakjubkan, di kawasan ini juga terdapat 2 objek wisata alam yang bisa dikunjungi, yaitu Danau Kawah dan Pemandian Cipanas. Dari pintu masuk, jika Anda ingin ke lokasi kawah maka ambillah jalan ke kiri, sedangkan yang akan ke Pemandian Cipanas mengambil jalan ke arah kanan.

Bagi Anda yang memiliki hobi kegiatan fotografi, Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya bisa menjadi pilihan, saat menuju lokasi Danau Kawah yang ada di Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya, Anda akan melewati sekitar 620 anak tangga yang menjadi salah satu tempat favorit untuk berfoto.
Tentang Keindahan Alam Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya
Tunggu apa lagi, segera isi liburan panjang Anda dengan rekreasi sambil menikmati alam di kawasan Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya. Mengenai biaya Anda tidak perlu khawatir kok, untuk tiket masuk kawasan Wisata Gunung Galunggung Anda hanya diwajibkan membayar tiket yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 3000,- per orang.

Demikian sekilas informasi Tentang Keindahan Alam Objek Wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya yang dapat dibagikan Artikel Travel pada kesempatan kali ini..

Sumber : http://kirikananjalan.blogspot.com/2013/12/objek-wisata-gunung-galunggung-keindahan-alam-di-tasikmalaya.html

Postingan terkait: