Wow Indahnya Objek Wisata Telaga Warna Dieng Wonosobo Jawa Tengah

Wow Indahnya Objek Wisata Telaga Warna Dieng Wonosobo Jawa Tengah - Lanjut setelah menikmati keindahan sunrise di puncak Bukit Sikunir, kami mampir ke objek wisata menarik lainnya yaitu Telaga Warna. Penasaran jika melihat foto-foto yang di internet kayaknya Telaga Warna itu indah banget ya...

Langsung saja sein kiri masuk ke parkiran Telaga Warna. Tercium bau belerang yang menyengat, setelah masuk ke lokasi ternyata benar adanya Telaga Warna begitu mempesona, jadi ingat tempat Syahroni dan Mbak Rini ngobrol dalam film Preman In Love hehe.

Buat yang suka foto-foto cocok banget nih, karena pemandangannya memang menakjubkan. Jika kamu ingin mendapat sensi keindahan yang lebih, kamu bisa menaiki salah satu bukit yang ada di telaga warana. Dan yang paling populer yaitu bukit ratapan angin. Dari situ lah kamu bisa duduk di sebuah batu sambil menikmati telaga warna dari atas bukit, wow asyiknya.

Oh ya sob lupa gak usah khawatir tiket masuk ke Telaga Warna Dieng ini cukup terjangkau kok, berapa ya kemarin saya lupa hehe, tapi gak nyampe 10rb kayaknya perorang (septermber 2016). Telaga warna ini cukup unik dan menarik, kebetulan kami mampir ke Telaga Warna ini masih pagi hari jadi warna Telaganya terlihat benar-benar berwarna. Ayo jepret...

Pokoknya gak bakal nyesal deh kamu kalo berkunjung ke Telaga Warna Dieng Wonosobo Jawa Tengah ini. Saran aja biar kamu bisa melihat telaga yang benar benar berwarna, datanglah pada waktu pagi hingga siang...

Postingan terkait: